• WhatsApp
  • Selasa, 28 Februari 2023

    Kunker Kapolda Budiyanto ke Polres Minahasa

    admin     Februari 28, 2023    

    MINAHASA_ Bhayangkarapos.com  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny Henny Setyo budiyanto mengunjungi Kepolisian Resor (Polres) Minahasa. Senin, (27/02/2023). 

    Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut dalam rangka dalam rangka meresmikan pembangunan renovasi Kantor dan halaman Polres Minahasa. Rombongan Kapolda disambut prosesi tarian adat kabasaran, dan Musik Kolintang saat tiba di polres Minahasa. 

    Rangkaian  acara peresmian diawali dengan laporan singkat oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK tentang pembangunan renovasi Kantor  Halaman Polres Minahasa.

    Sementara itu dalam sambutannya Kapolda Budiyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan kantor Polres minahasa ini.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan renovasi halaman dan kantor Polres Minahasa, mulai dari perencanaan, hingga pembangunan selesai,” ucap Kapolda. 

    Irjen Pol Setyo Budiyanto pun berharap, dengan diresmikannya pembangunan renovasi halaman dan kantor Polres Minahasa ini, seluruh personel dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan selalu melayani masyarakat dengan ikhlas serta semakin meningkatkan kinerja yang dapat mengurangi kasus tidak pidana.

    “Sehingga Polri hanya melaksanakan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Minahasa," tutur Irjen Pol Setyo Budiyanto.

    Selanjutnya, Kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, menandatangani prasasti peresmian Halaman dan kantor polres Minahasa, lewat pelepasan balon ke udara . Dirangkaikan dengan pengguntingan pita di depan pintu utama dan peninjauan sejumlah ruangan kantor maupun Polres Minahasa.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Pejabat Utama Polda Sulut dan Polres Minahasa ,Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa serta Forkopimda Minahasa, yang mewakili Ketua PKK Kabupaten Minahasa, para Kepala SKPD Kabupaten Minahasa, dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.   

    _Julius.

    About us

    Common

    Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

    FAQ's

    FAQ's

    © 2011-2014 Bhayangkarapos. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.