• WhatsApp
  • Jumat, 10 Maret 2023

    Antisipasi Rawan Kriminalitas Diobjek Vital Dengan Patroli Dialogis KRYD Polsek Petir Polres Serang

    admin     Maret 10, 2023    


     

    PETIR_Bhayangkarapos.com Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir terhadap daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar  serta geng-geng motor, pada hari Kamis malam (09/03/2023) dimulai jam 22.00 WIB.

    Kegiatan Patroli Dialogis KRYD yang dipimpin oleh Aipda Damanhuri, Bripka Eko Sumpono dan Brigpol Eko Mujiarto Sigit Anggota  Polsek Petir  dengan kekuatan sebanyak 3 personil Polsek Petir dengan sasaran pertokoan, waralaba, objek vital dan daerah rawan kriminalitas di Darkum Polsek Petir dengan Blue Light Partol.

    Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum  Polsek Petir. 

    Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja.

    AKP Uka Subakti. SH. MM juga menerangkan Blue Light Patrol dengan tindakan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Petir melakukan pemeriksaan  kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Petir. 

    Hasil yang ingin di capai dalam Blue Light Patrol Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif.

    About us

    Common

    Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

    FAQ's

    FAQ's

    © 2011-2014 Bhayangkarapos. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.