• WhatsApp
  • Minggu, 19 Maret 2023

    Kapolsek Karawang Kota Ngepam di Gereja Katholik Kristus Raja

    admin     Maret 19, 2023    

    *POLRES KARAWANG* Bhayangkarapos.com

    Polisi melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Minggu (19/3/2023).

    Diketahui ibadah terbagi menjadi 2 sesi, yang pertama dipimpin oleh Pastur Agustinus Made OSC l dengan jumlah jemaat kurang lebih 200 orang. Dan yang kedua dipimpin oleh Pastur Aloysius Supandoyo PSC dengan jumlah jemaat kurang lebih 600 orang.

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan ibdah kebaktian.

    "Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Marsono.

    Dalam pelaksanaannya, Kapolsek didampingi oleh anggotanya Aipda H. Sunardi bersama 3 personel Pamdal, melakukan pengamanan ibadah kebaktian dari sesi 1 sekitar pukul 06.00 Wib dan sesi 2 sekitar pukul 08.30 Wib.

    Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Katholik Kristus Raja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,"

    (Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

    About us

    Common

    Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

    FAQ's

    FAQ's

    © 2011-2014 Bhayangkarapos. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.